Makanan Untuk Menambah Berat Badan

Hallo, selamat datang di website www.obatkista1.com, disini kami akan memberikan informasi seputar kesehatah. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Makanan Untuk Menambah Berat Badan. Seperti apa penjelasanya mari kita simak berikut ini.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara untuk menaikan berat badan , kami punya solusinya yaitu dengan melakukan cara-cara seperti di bawah ini. Semoga berhasil

Makanan Untuk Menambah Berat Badan

Makanan Untuk Menambah Berat Badan

1.Kentang
Kentang menjadi salah satu bahan makanan yang ampuh untuk menaikkan berat badan dalam waktu singkat. Makanan ini mengandung protein, serat, dan vitamin C yang dibutuhkan tubuh untuk memperlancar metabolism. Jadi, jangan ragu untuk menambahkan beberapa potong kentang dalam menu makanan harian Anda.

2. Kacang-kacangan
Untuk menaikkan berat badan, tubuh membutuhkan asupan kalori dan sejumlah nutrisi esensial lainnya. Kacang-kacangan bisa menjadi salah satu sumber kalori yang tepat, karena setiap 100 gram kacang mengandung kurang lebih 500-600 kalori. Selain itu, makanan ini juga kaya akan asam lemak omega-3, protein, vitamin E, dan juga serat.

3. Kismis
Kismis kaya akan asam lemak esensial yang membantu menambah berat badan. Selain itu, kismis memberikan nutrisi penting untuk tubuh.

Makan sekitar seperlima cangkir kismis kering seharian selama sekitar satu bulan. Ini adalah salah satu cara termudah untuk menambah berat badan.

Atau, rendam seperlima cangkir kismis dan 5-6 buah tin kering dalam air semalaman. Hari berikutnya, makanlah menjadi dua bagian. Lakukan rutin ini selama sekitar satu bulan.

4. Mentega yang dijernihkan untuk menyerap vitamin
Mentega adalah sumber lemak jenuh dan kalori, karena itu dapat menambah berat badanmu. Selain itu, mentega yang dijernihkan membantu tubuhmu menyerap lebih banyak vitamin dan mineral yang membantu melumasi sendi kaku dan menjadikan kulitmu sehat bercahaya.

  • Campurkan satu sendok makan mentega yang dijernihkan dengan satu sendok makan gula.
  • Makan campuran ini dua kali sehari, setidaknya 30 menit sebelum makan siang dan makan malam.
  • Lakukan rutin ini selama satu bulan.

5. Telur tinggi kalori dan protein yang menyediakan energi
Telur mengandung jumlah kalori, lemak dan protein yang banyak dan merupakan makanan populer di kalangan orang-orang yang ingin menambah berat badan mereka. Protein dalam telur memberikan blok pembangun tubuh untuk otot, sedangkan lemak menyediakan energi. Untuk hasil terbaik, makan lebih banyak putih telur dari kuning telur.

Cukup makan bagian putih telur sekitar tiga atau empat butir telur setiap hari. Kamu bisa makan omelet putih telur atau putih telur orak-arik untuk sarapan setiap hari selama setidaknya satu bulan.

*Catatan: Jangan makan telur mentah yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

6. Mangga yang kaya mineral dan vitamin untuk menambah berat badan
Mangga adalah buah lezat dan berair yang kaya mineral dan vitamin, dan bebas dari natrium, kolesterol dan lemak. Tubuh menyimpan fruktosa dari mangga sebagai energi dan lemak, sehingga membantumu menambah berat badan. Tapi makan mangga saja tidak akan membantumu menambah berat badan. Kamu perlu makan buah mangga bersama dengan susu.

  • Cukup minum susu kocok mangga (milkshake) dua kali sehari selama satu bulan.
  • Atau, makan satu mangga matang diikuti oleh segelas susu. Lakukan ini dua atau tiga kali sehari selama satu bulan.

Itulah beberapa makanan untuk menambah berat badan yang bisa anda coba di rumah. Terimakasih sudah berkunjung di website kami, semoga artikel yang kami buat ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Posted by: Makanan Untuk Menambah Berat Badan

Baca juga artikel kesehatan lainya:

Walatra sehat mata

Harga walatra bersih wanita

Obat pembersih rahim pasca keguguran

Facebook Comments