Bahaya Penyakit Kencing Nanah Dan Cara Mengobatinya

Bahaya Penyakit Kencing Nanah Dan Cara Mengobatinya – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang bahaya penyakit kencing nanah dan cara mengobatinya, yang wajib anda ketahui simak ulasanya berikut ini. Baca juga: Obat kista

Bahaya Penyakit Kencing Nanah Dan Cara Mengobatinya

Bahaya Penyakit Kencing Nanah Dan Cara Mengobatinya

Kencing nanah atau sering disebut juga dengan gonore adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang berkembang biak dan merusak lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan bahkan bagian mata yang berwarna putih. Kencing nanah adalah penyakit dimana mis.v ataupun mr.p mengeluarkan nanah baik ketika kencing ataupun keluar dengan sendirinya. Kencing nanah merupakan sebutan dari penyakit gonore. Penyebab utama gonore adalah sering gunta-gantinya pasangan dalam berhubungan seks.

Tanda dan Gejala Kencing Nanah Pada Pria:

  • Biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi
  • Penderita pria biasanya mengeluh sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Lubang penis tampak merah dan membengkak.
  • Menderita Dispareunia

Tanda dan Gejala Kencing Nanah Pada Wanita:

  • Biasanya terjadi dalam waktu 7-21 hari setelah mengalami infeksi.
  • Penderita wanita biasanya akan menunjukan beberapa gejala selama beberapa minggu atau juga beberapa bulan dan diketahui juga wanita yang menderita penyakit ini disebabkan karena pasangan seksualnya mengalami penyakit gonore / kencing nanah.
  • Infeksi yang terjadi biasanya menyerang ke daerah leher rahim, ke bagian saluran telur, indung telur, uretra dan juga bagian rektum yang bisa menimbulkan nyeri pinggul yang dalam atau juga rasa nyeri saat sedang melakukan hubungan seksual.
  • Nanah yang keluar sumbernya bisa berasal dari dalam leher rahim, uretra atau juga kelenjar yang terjadi disekitar lubang vagina.

Akibat Dari Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah jika di diamkan dan tidak di atasi dengan baik akan menimbulkan berbagai penyakit. Karena bakteri yang ada pada tubuh setiap hari akan berkembang biak, dan jika semakin banyak bisa menginfeksi bagian tubuh yang lain sehingga jaringan tubuh juga bukan tidak mungkin untuk di infeksi. Komplikasi yang bisa ditimbulkan oleh penderita kencing nanah bisa berupakan iritasi pada kulit. Terlebih pada kulit di daerah organ vital karena di daerah tersebut adalah jalan masuknya bakteri untuk menginfeksi tubuh.

Sehingga yang paling parah nya, saraf pada bagian jantung, dan juga tulang di belakang tubuh juga biasa mengalami gangguan, hingga dapat mengancam nyawa. Tidak hanya saraf tubuh saja yang akan terganggu, tetapi persendian tubuh juga ikut terganggu, sehingga bisa merasakan sakit ketika tubuh di gerakan. Dan paling parahnya akan menyebabkan kelumpuhan. Jika mengalami kelumpuhan berarti bakteri sudah berkembang semakin banyak di dalam tubuh.

Oleh karena itu jika sudah merasakan gejala yang telah di jelaskan di atas, maka sebaiknya langsung di periksakan di rumah sakit. Sehingga bakteri dapat dengan mudah di bunuh. Biasanya dokter akan memberikan obat anti biotik untuk membunuh bakteri dengan melakukan nya menyuntikan ke dalam tubuh.

Nah, bagi anda yang saat ini menderita penyakit kencing nanah kami merekomendasikan kepada Anda untuk mengkonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat. Apa itu QNC Jelly Gamat? QNC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Khasiat QNC Jelly Gamat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, termasuk kencing nanah sampai tuntas hingga sembuh total. Untuk info lebih lengkapnya Klik gambar dibawah ini.

Bahaya Penyakit Kencing Nanah Dan Cara Mengobatinya

 

Baca juga artikel lainya:

Obat luka diabetes

Cara mengobati benjolan di vagina

Facebook Comments